Goldy Fariz Dharmawan

Nama Panggilan
Goldy
 
Jabatan
Peneliti Junior
 
Kualifikasi

Goldy menerima gelar sarjana di bidang ekonomi dari Universitas Indonesia.


Deskripsi Pekerjaan

Goldy adalah seorang peneliti junior pada Program RISE di Indonesia, dengan spesialisasi di bidang ekonometri, pemodelan ekonomi, dan studi evaluasi dampak. Saat ini Goldy sedang mengerjakan evaluasi dampak KIAT (Kinerja dan Akuntabilitas) Guru serta mengembangkan alat penilaian pembelajaran siswa dan alat observasi proses belajar mengajar di tingkat sekolah dasar dan menengah.


Pengalaman Kerja

Sebelum bergabung dengan Program RISE di Indonesia di SMERU, Goldy adalah Asisten Pengajaran dan Penelitian di Fakultas Bisnis dan Ekonomi, Universitas Indonesia. Dia juga bekerja dengan INOVASI (Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia) sebagai Asisten Peneliti.


Prestasi

Pada 2016, Goldy menerima penghargaan dari XL Future Leaders Scholarship Program yang rutin mengadakan konferensi, pelatihan kepemimpinan, dan proyek sosial. Goldy juga menerima ASEAN International Mobility Students Award yang memberinya kesempatan untuk menempuh pendidikan tanpa gelar di luar negeri selama enam bulan. Pada 2017, ia menerima Golden Award pada Sharia Economics Days (SECOND) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, atas artikelnya yang berjudul Loss Aversion in the Quran. Ia juga menyelesaikan studi sarjana dengan predikat cum laude ditambah dengan dengan penghargaan FEB UI Most Inspiring Students pada 2017.