Pengumuman Enumerator dan Penanggung Jawab Lapangan

The SMERU Research Institute akan melakukan kegiatan penelitian sensus kios penjual sarana produksi pertanian. Untuk kegiatan tersebut The SMERU Research Institute membutuhkan sekitar 15 enumerator dan 3 penanggung jawab lapangan. Penelitian ini akan mengambil lokasi di 17 kecamatan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, yaitu Kecamatan Dau, Kecamatan Pujon, Kecamatan Jabung, Kecamatan Karangploso, Kecamatan Kasembon, Kecamatan Kromengan, Kecamatan Lawang, Kecamatan Ngajum, Kecamatan Ngantang, Kecamatan Pakis, Kecamatan Pakisaji, Kecamatan Poncokusumo, Kecamatan Singosari, Kecamatan Tajinan, Kecamatan Tumpang, Kecamatan Wagir, dan Kecamatan Wonosari.

Kami telah menerima 371 lamaran dari 15-18 posisi yang dibutuhkan. Seleksi dokumen telah dilakukan dan sebanyak 12 enumerator dan 3 penanggung jawab lapangan telah terpilih. 

Berikut Enumerator yang terpilih:

  1. Titik Nurhajati
  2. Ani Saputri
  3. Nurhadi
  4. Agus Ainul Falah
  5. Sahlan Junaedy
  6. Adib
  7. Fauzi Firdaus
  8. Ahada Amilia Rohmawati
  9. Sarifah Hidayah
  10. Nurul Saniazizah
  11. Diyah Ayu Pitaloka
  12. Muhammad Farid Arifin
     

Berikut Penanggung Jawab Lapangan yang terpilih:

  1. Agus Hendri Siswanto
  2. Anis Khurniawati
  3. Muhammad Wildan Ashari

Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari rekan-rekan yang telah melamar untuk menjadi enumerator dan penanggung jawab lapangan untuk penelitian sensus kios penjual sarana produksi pertanian